Skip to main content

Cinta Tak Seperti Zaman Siti Nurbaya

Ini adalah kisa anton yang selalu dimarahi mamanya buat pacaran, dia anak yang baik, kalem, tapi kurang ganteng. Anton sekarang sedang bersekolah yang jauh dengan mamanya. Tapi anton selama hidupnya belum direstuin ibunya buat pacaran makanya anton sering pacaran diam2. Anton selalu berharap ibunya merestuin hubungan asmara, yah karena umur yang sudah berunujung tua tapi masih belum direstuin itu nyesek banget. Ibunya selalu peringatkan bahwa kalau kamu sukses kamu bakalan dikejar-kejar cewek yang banyak. Tapi tak semuda yang mamanya pikir. Pada suatu saat mama anton telpn.

truuttt Bunyi telpon. waktu si anton melihat hpnya ternyata mamanya telpon, Ton bagaimana kabar kamu disitu kata mamanya, baik ma, jawab si anton. Kuliahnya baik, iya ma baik, dalam hati anton selalu berharap ada pertanyaan dari mamanya kalau anton sudah dapat pasangan belum tapi itu tidak mungkin terjadi, yang mungkin sih mamanya mintain pulsa upzz kalau yang itu bohongan yah.

Yah pola pikir mamanya itu membuat anton depresi dan belajar dengan giat tapi sudah pintar belum juga ada yang mengejar-ngejar anton, kalau ada pasti mau nyontek tugas. Anton sangan ingin mengatakan pada mamanya kalau jodoh itu sulit dizaman sekarang ini, karena duit itu tidak lagi hanya dicari oleh cowok, kerja sudah merata, cewek sudah bisa berkarir jadi anton sangat takut kalau dia akan tak mendapatkan pasangan tapi dia lebih takut dicoret dari kartu keluarga, jadi anton lebih memilih untuk jomblo. Setiap hari hanya dihabiskan dengan mengerjakan tugas dan belajar. Antor sangat berharap ada pesan yang masuk menanyakan sudah makan atau lagi buat apa, tapi setiap pesan yang masuk kalau bukan dari mamanya pasti dari telkomsel, bahkan anton merasakan bahwa telkomsel sangat perhatian sama anton.

Sampai suatu saat, mamanya anton mengikuti reunian teman-temannya yang SMA, saat itu teman-teman mamanya anton sudah menggendong cucu yang lucu-lucu tapi si mamanya tersebut masih belum memilikinya. Saat si mamanya anton pulang, dia pun menelpon anton yang masih sibuk belajar. Truuuttt,, bunyi telpon si anton, Iya ma, kata si anton, ton, mama pengen ngomong sesuatu (dengan nada yang agak berbeda dari biasanya), jawab anton "Apa ma". Mama pengen punya cucu ton, mama kan sudah tua terus belum punya cucu. Saat itu antonn mau lompat kegirangan tapi dia sadar kalau dia masih belum jjuga memiliki pacar sampai sekarang dan teman cewek yang dekat juga belum tentu menyukainya. Apa kata mama jawab anton kanget. Iya ton, terus anton memberitau bahwa selama ini mencari pacar itu lebih sulit dari apa yang mama pikirkan, anton sudah belajar tapi belum ada yang menyukai anton, mamanya pun sadar dan takan melarangnya lagi tapi apa daya waktu sudah berlalu, anton yang terlanjut terlalu tua itu sulit mendapatkan pasangan. "TAMAT"

Comments

Popular posts from this blog

LEMBAR KERJA SISWA PRAKTIKUM OSMOSIS DAN DIFUSI

LEMBAR KERJA SISWA        I.             Judul                                        : pengamatan pengangkutan bahan pada tumbuhan melalui   osmosis     II.             Mata Pelajaran                         : biologi   III.             Kelas/Semester                         : xi/ganjil   IV.             Waktu                                      : 40 x 2 menit     V.             Petujuk Belajar                         : ·          Baca literature yang berhubungan dengan transport pada membrane ( difusi, osmosis, transport aktif, endositosis, eksositosis) ·          Baca cermat sebelum anda melakukan percobaan ·          Lakukan percobaan menurut langkah-langkah yang telah disajikan   VI.             Kopetensi yang ingin dicapai: Membandingkan mekanisme transport pada membrane ( difusi, osmosis, transport aktif, endositosis, eksositosis). VII.             Indikator                                  : Memahami proses osmosis dalam pengangkutan

MODEL PERSIAPAN MENGAJAR (MODEL ROPERS DAN MODEL SATUAN PELAJARAN)

MODEL PERSIAPAN MENGAJAR (MODEL ROPERS DAN MODEL SATUAN PELAJARAN) INDRA FAUZI 031 008 043 Abstract Teaching methods in the bunk in the form of learning plan for the material presented to be targeted and easily understood by learners to facilitate the delivery of material. Often found on the ground that the master teacher of a subject matter well but can not implement learning activities well. It happened because these activities are not based on specific learning model so that the results obtained by students studying low. There are several models of learning is on offer in the learning of several experts. As ROPERS model and model lesson units in the offer by the experts so as to implement the learning process well. In writing this article is intended for writers to understand about planning model preparation to teach mainly ROPERS model and the model units of learning. In writing this article using theory study where the authors obtain data based on theoretical studies from

EVOLUSI MAKHLUK HIDUP “KENAPA ULAR TIDAK MEMILIKI KAKI”

Indra F Sabban 14/372574/PBI/1279 A. Pendahuluan Reptil (binatang melata) adalah sebuah kelompok hewan vertebrata yang berdarah dingin dan memiliki sisik yang menutupi tubuhnya. Reptilia adalah tetrapoda (hewan dengan empat tungkai) dan menelurkan telur yang embrionya diselubungi oleh membran amniotik. Ular merupakan salah satu reptil yang paling sukses berkembang di dunia. Hal ini dibuktikan dengan keberadaannya sampai saat ini sebagai salah satu makhluk hidup yang mampu bertahan dengan kondisi lingkungannya sehingga mampu melestarikan keturunannya dalam jumlah yang melimpah. Ular adalah reptil yang tak berkaki dan bertubuh panjang. Akan tetapi, apabila dijumpai kasus-kasus kadal tak berkaki (misalnya Ophisaurus spp.) karakter ini menjadi kabur dan tidak dapat dijadikan pegangan. Oleh sebab itu, para ilmuwan berusaha meneliti terkait dengan asal usul ular, cara berjalan yang khas, habitat awal, terjadinya evolusi serta bentuk pertahanan dirinya untuk menjaga kelangsungan hidup