Skip to main content

Cinta Dapat Melampaui Apapun

Jatuh cinta adalah sesuatu yang indah tapi kadang itu membuat seseorang menjadi beda dari yang lain.
Anton yang merupakan anank dari sebuah pasangan yang ramah, kehidupannya tak seindah yang dipikirkan. Sejak kecil anton selalu diperhadapkan dengan masalah kedua orang tuanya. Kedua orang tua Anton tak berbeda dengan keluarga pada umumnya akan tetapi masalah sering terjadi. Ayah Anton merupakan seorang pekerja wirasuasta, hidup dengan keterbatasan membuat Anton hidup dengan mandiri. Anton sejak kecil mencari uang sendiri, dengan menyisahkan uang jajan disekolah. Kehidupan yang begitu keras berdampak pada sifat Anton yang pendiam, kurang bisa berkomunikasi dan ingin menang sendiri. Sifat itu didapatkan karena ayah dan ibunya sering bertengkar. Pertikayan dalam rumah bermula karena sifat buruk ayahnya anton yang sering mabuk-mabukan padahal sudah tua, kok masih gitu yah...... Anton sangat depresi karena hal tersebut. Ayah dan ibunya tidak pernah akur, padahal Anton sangat menginginkan keluarga yang akur. Karena doktrin dari ibu maka Anton sangat menghormati ibu, tapi disisi lain Anton sangat kasihan melihat apa yang terjadi pada ayahnya. Hal tersebut berjalan sampai Anton beranjak dewasa, yah ketika Anton beranjak dewasa. Anton masih mencari-cari jati dirinya, karena hidup hanya terkurung dalam rumah dengan kondisi yang tragis membuat Anton menjadi orang yang labil, begitu juga dalam hal cinta. Anton bahkan tidak mengerti apa itu cinta. Karena situasi yang begitu rumit di dalam keluarga Anton membuatnya menjadi orang yang cepat bosan.
Ketika Anton mengenal cinta, Anton pun berubah. Kadang-kadang Anton selalu mengingat wajah wanita itu. Sebut saja namanya Mila cinta pertama Anton. Tapi sesungguhnya Anton sebelum itu pernah menjalin hubungan tapi tak begitu lama hanya beberapa minggu saja. Waktu Anton mulai menyukai Mila, Anton sangat takut dan bingung dengan apa yang dirasakan. Tiap kali Anton hanya bisa melihat Mila dari jauh, sampai suatu ketika Anton memberanikan diri untuk menyatakan cintanya. Kronologinya begitu aneh. Anton dengan modal HP bapaknya hmmm karena waktu itu HP merupakan barang yang mahal bagi keluarga Anton. HP bapaknya selalu dipinjam dan dipaki diam-diam oleh Anton. Mulai dengan mengirim pesan singkat, yahh seperti lazimnya menanyakan lagi apa?, sudah makan belum?. Lama-kelamaan Anton memberanikan diri untuk menelpon, yah maklum Anton sangat penakut terhadap wanita.
Waktu menelpon si mila Anton sangat ketakutan, waktu itu Anton berada dikamar temannya. Dengan keringat yang sangat banyak Anton menekan nomor, truutt truutt bunyi HP tersebut, truuut haloo,, suara dari mila... Haa HHaa Hhaa HHaaLLoooooooo,,, dengan nada yang gemeter anton menjawab. Iya ada apa tanya si mila. Gak mil aku hanya mau ngomong. Mau ngomong apa sambung si mila, aku mau ngomong serius, tiba-tiba suasana berubah menjadi serius, kaya mau ujian skripsi aja nih, kebayang kan horornya gimana. Mil,, aku sudah lama mencintai kamu, tak tau kenapa aku bisa menyukai mu,,,, tiap hari aku selalu terbayang wajah mu, aku suka sama kamu mil, apa kamu mau jadi pacar ku, mila terdiam, Anton juga terdiam, semua terdiam...................................................... Hening.
Selama 5 menit tanpa suara, tanda omongan sama sekali, tiba-tiba truutt truutt... telponnya mati, Anton sangat kecewa,, Anton merasa bahwa dia melakukan hal yang bodoh tapi dia tak tau kalau telponnya mati karena HABIS PULSA, dasar kalau lagi jatuh cinta tuh begitu sering lupa semuanya. Tiba-tiba sebuah pesan masuk dan waktu diliat itu dari mila, Anton gugup setengah mati,, waktu dibuka pesannya kira-kira begini:
"Kok mati, habis ya pulsanya
kalu kamu serius mau sama aku
hmmm aku juga mau"
Waktu membaca pesan itu Anton terdiam dan merasakan getar dalam tubuhnya, dia senang setengah mati,, hmm lompat-lompat gak jelas gitu, setekah kejadian yang langkah itu, Anton menjin hubungan dengan mila cukup lama hingga hampir satu tahun. yah begitulah jika cinta yang sudah berbicara apapun dapat dilakukan walau orang yang pemalu, penakut, pasti dapat melakukan hal demi cinta.Tanamkan cinta dalam diri kalian semua jika kalian melakukan aktivitas kalian, cintailah kehidupan kalian karena hidup adalah cinta dari tuhan untuk mu.

Sumber: indrasabban.blogspot.com 

Comments

Popular posts from this blog

LEMBAR KERJA SISWA PRAKTIKUM OSMOSIS DAN DIFUSI

LEMBAR KERJA SISWA        I.             Judul                                        : pengamatan pengangkutan bahan pada tumbuhan melalui   osmosis     II.             Mata Pelajaran                         : biologi   III.             Kelas/Semester                         : xi/ganjil   IV.             Waktu                                      : 40 x 2 menit     V.             Petujuk Belajar                         : ·          Baca literature yang berhubungan dengan transport pada membrane ( difusi, osmosis, transport aktif, endositosis, eksositosis) ·          Baca cermat sebelum anda melakukan percobaan ·          Lakukan percobaan menurut langkah-langkah yang telah disajikan   VI.             Kopetensi yang ingin dicapai: Membandingkan mekanisme transport pada membrane ( difusi, osmosis, transport aktif, endositosis, eksositosis). VII.             Indikator                                  : Memahami proses osmosis dalam pengangkutan

MODEL PERSIAPAN MENGAJAR (MODEL ROPERS DAN MODEL SATUAN PELAJARAN)

MODEL PERSIAPAN MENGAJAR (MODEL ROPERS DAN MODEL SATUAN PELAJARAN) INDRA FAUZI 031 008 043 Abstract Teaching methods in the bunk in the form of learning plan for the material presented to be targeted and easily understood by learners to facilitate the delivery of material. Often found on the ground that the master teacher of a subject matter well but can not implement learning activities well. It happened because these activities are not based on specific learning model so that the results obtained by students studying low. There are several models of learning is on offer in the learning of several experts. As ROPERS model and model lesson units in the offer by the experts so as to implement the learning process well. In writing this article is intended for writers to understand about planning model preparation to teach mainly ROPERS model and the model units of learning. In writing this article using theory study where the authors obtain data based on theoretical studies from

EVOLUSI MAKHLUK HIDUP “KENAPA ULAR TIDAK MEMILIKI KAKI”

Indra F Sabban 14/372574/PBI/1279 A. Pendahuluan Reptil (binatang melata) adalah sebuah kelompok hewan vertebrata yang berdarah dingin dan memiliki sisik yang menutupi tubuhnya. Reptilia adalah tetrapoda (hewan dengan empat tungkai) dan menelurkan telur yang embrionya diselubungi oleh membran amniotik. Ular merupakan salah satu reptil yang paling sukses berkembang di dunia. Hal ini dibuktikan dengan keberadaannya sampai saat ini sebagai salah satu makhluk hidup yang mampu bertahan dengan kondisi lingkungannya sehingga mampu melestarikan keturunannya dalam jumlah yang melimpah. Ular adalah reptil yang tak berkaki dan bertubuh panjang. Akan tetapi, apabila dijumpai kasus-kasus kadal tak berkaki (misalnya Ophisaurus spp.) karakter ini menjadi kabur dan tidak dapat dijadikan pegangan. Oleh sebab itu, para ilmuwan berusaha meneliti terkait dengan asal usul ular, cara berjalan yang khas, habitat awal, terjadinya evolusi serta bentuk pertahanan dirinya untuk menjaga kelangsungan hidup