Skip to main content

Sepenggal Surat Buat Pacar

Dari awal melihat lo, gue udah mikir bahwa lo beda dari yang lain. Lo gak pernah salah, lo hanya gak terlalu percaya terhadap orang yang lo sayang. Kalau Noso (Panggilan sayang gue ke dia) baca tulisan ini Idonk (Panggilan sayang dia ke gue) berharap noso bisa jadi orang yang lebih baik lagi dari sekarang dan bisa lebih berfikir kalu ada masalah, gak lagi gunakan emosi “marah-marah”.
Noso pernah berfikir gak, kalu sebenarnya apa yang noso marah pada idonk itu sesuatu yang hhhhhhhhhhhhmmmmm,, bisa dibilang hal yang tak penting sebenarnya, bukang idonk menganggap hal” itu gak penting yah, katakan saja waktu noso marah karena lama balas sms, noso juga pernah marah karena idonk gak bicara waktu nelpon, “tapi semua itu idonk anggap penting liat aja idonk masih ingat kan noso marah karena apa”.
Tapi sebetulnya yg sms lama dibalas telpon gak bicara itu bukan salah idonk, telpon itu idonk salalu bicara, mungkin jaringan sehingga suara idonk gak kedengaran nhoso. kalau sms gak dibalas itu banyak alasan salah satunya tombolnya keras sumpah deh keranya harus tekan pakai kekuatan agung herkules atau tekan mas tekaannnn eee kan gagal fokus.
Tapi yahc sudalah, semua sudah terjadi...................................!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
Sejujurnya ada sifat noso yang hhhhhhhhhhmmmmm kurang baik, tapi bukang berarti idonk gak terima yahc, yaitu EGOIS. Coba noso pikir, waktu telpon, nhoso bilang tunggu sebentar yahc,,,,, untuk apa itu untuk balas sms, tapi waktu idonk bilang tunggu sebentar, pasti noso langsung marah, dan ditanya marah jawabnya gak terus idonk ngomong nosonya gak ngomong -_-, waktu nhoso balas smsnya lama tautaunya nhoso tidur, tapi kalau idonk yang tidur noso langsung marah.
Mungkin pemikiran nhoso denga idonk beda yahc. Idonk selalu menganggap apa yang idonk dan noso buat itu hal yang menarik. Idonk gak suka marah bukan berarti idonk gak pernah mara. Tapi idonk Cuma berfikir kalau marah itu hanya membuang-buang waktu. Hhhmmmmmmm,, tapi idonk gak tau noso yahc,, mungkin marah itu obbsesi..????
Mungkin berat yahc,,, untuk melupakan orang yang benar-benar udah kita sayang,,, tapi kan bagi noso gampang.......... idonk mungkin gak sesabar mantannya noso,,, tapi idonk harus bisa untuk menerima kenyataan.
Idonk itu sssaaayyyaaannnggg sama noso,,, tapi idonk udah gak mau lagi buat nhoso terus-terusan kecewa,,, disisi lain idonk salalu kecewa, setiap noso marah. Sebenarnya kalu jika ada masalah yang boleh dibilang gak terlalu penting itu kan bisa dibicarakan.
Taaappiii yahc sudalah....
Kalu noso sudah membaca tulisan ini. ALHAMDULLILLAH kalu Gak Juga ALHAMDULLILLAH......

Salam Sayang

Idooonnkk   

Comments

Popular posts from this blog

LEMBAR KERJA SISWA PRAKTIKUM OSMOSIS DAN DIFUSI

LEMBAR KERJA SISWA        I.             Judul                                        : pengamatan pengangkutan bahan pada tumbuhan melalui   osmosis     II.             Mata Pelajaran                         : biologi   III.             Kelas/Semester                         : xi/ganjil   IV.             Waktu                                      : 40 x 2 menit     V.             Petujuk Belajar                         : ·          Baca literature yang berhubungan dengan transport pada membrane ( difusi, osmosis, transport aktif, endositosis, eksositosis) ·          Baca cermat sebelum anda melakukan percobaan ·          Lakukan percobaan menurut langkah-langkah yang telah disajikan   VI.             Kopetensi yang ingin dicapai: Membandingkan mekanisme transport pada membrane ( difusi, osmosis, transport aktif, endositosis, eksositosis). VII.             Indikator                                  : Memahami proses osmosis dalam pengangkutan

MODEL PERSIAPAN MENGAJAR (MODEL ROPERS DAN MODEL SATUAN PELAJARAN)

MODEL PERSIAPAN MENGAJAR (MODEL ROPERS DAN MODEL SATUAN PELAJARAN) INDRA FAUZI 031 008 043 Abstract Teaching methods in the bunk in the form of learning plan for the material presented to be targeted and easily understood by learners to facilitate the delivery of material. Often found on the ground that the master teacher of a subject matter well but can not implement learning activities well. It happened because these activities are not based on specific learning model so that the results obtained by students studying low. There are several models of learning is on offer in the learning of several experts. As ROPERS model and model lesson units in the offer by the experts so as to implement the learning process well. In writing this article is intended for writers to understand about planning model preparation to teach mainly ROPERS model and the model units of learning. In writing this article using theory study where the authors obtain data based on theoretical studies from

EVOLUSI MAKHLUK HIDUP “KENAPA ULAR TIDAK MEMILIKI KAKI”

Indra F Sabban 14/372574/PBI/1279 A. Pendahuluan Reptil (binatang melata) adalah sebuah kelompok hewan vertebrata yang berdarah dingin dan memiliki sisik yang menutupi tubuhnya. Reptilia adalah tetrapoda (hewan dengan empat tungkai) dan menelurkan telur yang embrionya diselubungi oleh membran amniotik. Ular merupakan salah satu reptil yang paling sukses berkembang di dunia. Hal ini dibuktikan dengan keberadaannya sampai saat ini sebagai salah satu makhluk hidup yang mampu bertahan dengan kondisi lingkungannya sehingga mampu melestarikan keturunannya dalam jumlah yang melimpah. Ular adalah reptil yang tak berkaki dan bertubuh panjang. Akan tetapi, apabila dijumpai kasus-kasus kadal tak berkaki (misalnya Ophisaurus spp.) karakter ini menjadi kabur dan tidak dapat dijadikan pegangan. Oleh sebab itu, para ilmuwan berusaha meneliti terkait dengan asal usul ular, cara berjalan yang khas, habitat awal, terjadinya evolusi serta bentuk pertahanan dirinya untuk menjaga kelangsungan hidup