Skip to main content

Mau Menulis Tapi Gak Bisa Tulis

Keinginnan gue dalam menulis, telah terlatih dari gue kecil, gue pernah menulis PR SD, SMP, sampai pernah melulis tugas Kuliah. Menulis adalah suatu kegiatan untuk menciptakan suatu catatan atau informasi pada suatu media dengan menggunakan aksara, yahh seperti itulah yang dikatakan WIKIPEDIA bukan GUUEE yahh pleacee bukan gue.

http://keajaibanmenulis.com/blog/wp-content/uploads/2014/05/teknik-menulis.jpg 
Sumber: http://keajaibanmenulis.com

Sebenarnya gue pengen menulis tentang cerita kehidupan gue, tapi kok malah aneh kaya gini yah, gue sering mencari informasi tentang cara2 dalam menulis yang benar tapi masih saja aneh. Seperti yang dikatakan Naruto Ninja itu adalah kebanggaan. Cita-cita yang muliah ini gue terima dari zaman dahulu kala sampai zaman tukang bubur naik haji, masih gue pegang. Gue pengen cerita gue ini berguna, tapi mala jadi bahan bacaan.

http://stat.ks.kidsklik.com/statics/files/2012/01/13256864091570569215.jpg
Sumber: http://stat.ks.kidsklik.com


Tulisan ini gue gak tulis, gue ketik karena sebenranya tulisan gue semuanya tanda tangan, hmmmm sedihnya punya tulisan jeles, apa mungkin waktu masih dalam rahim Nyokap, gue lupa beli pulpen yahh.. jadi gak belajar nulis, gue belajar menggantung jadi terus digantung yahh JOMBLO dehhh..........

Perasan seorang penulis itu, akan bahagiaa jika tulisanya dibaca lalu dibuang LOL, karya gue ,, , , cciieee karyaa gueee,,,,,, gue ingin terkenal sebagai seorang yang aaappp ayyhhh,,hhmmmmm,,, yang Gak jelas, sudah banyak, Yang apa yhhaaa,,hhmmmm,, appaaa AYYOOOOO. Seperti kata Luffy dalam One Piece Kebahagiaan akan timbul jika Kita punya teman Bukan  Terkenal.

Zaman yang canggih seperti ini, semua sudah pasti pernah nulis, entah itu nulis status di media sosial, atau nulis surat cinta lewat SMS, atau nulis CONTEKAN Waktu mau Ujian.. AAAHHHHKKKK UJJIIAANN.... Gue lupa kalau gue harus ujiankan Hati Gue biar siap menerima lo.

Pasti kalian semua punya sosmed, gue punya juga looee...... kalau ada yang punya twitter atau instagram bisa follow gue di: @indrasabban, lewat FB jga boleh, di: Indra Fauzi Sabban tau path: Indra F Sabban.... yahh bisa semuaaa, tapi habis berteman jangan nyesal yahh soalnya nyesekk itulah kata orang2 semua setelah berteman dengan ku, seperti kata Zorro dalam One Piece: Kamu itu Membosankan dan perlu ditebas.

Intinya gue pengen menulis, menulis apa saja yang terlintas dalam pikiran gue, gue takut sewaktu2 memori gue berat dan harus menghapus kenangan lama yang pernah kita jalani jadi gue tulis biar bisa dikenang dimasa akan datang. Selamat Menulisa semua......................................

Comments

Popular posts from this blog

LEMBAR KERJA SISWA PRAKTIKUM OSMOSIS DAN DIFUSI

LEMBAR KERJA SISWA        I.             Judul                                        : pengamatan pengangkutan bahan pada tumbuhan melalui   osmosis     II.             Mata Pelajaran                         : biologi   III.             Kelas/Semester                         : xi/ganjil   IV.             Waktu                                      : 40 x 2 menit     V.             Petujuk Belajar                         : ·          Baca literature yang berhubungan dengan transport pada membrane ( difusi, osmosis, transport aktif, endositosis, eksositosis) ·          Baca cermat sebelum anda melakukan percobaan ·          Lakukan percobaan menurut langkah-langkah yang telah disajikan   VI.             Kopetensi yang ingin dicapai: Membandingkan mekanisme transport pada membrane ( difusi, osmosis, transport aktif, endositosis, eksositosis). VII.             Indikator                                  : Memahami proses osmosis dalam pengangkutan

MODEL PERSIAPAN MENGAJAR (MODEL ROPERS DAN MODEL SATUAN PELAJARAN)

MODEL PERSIAPAN MENGAJAR (MODEL ROPERS DAN MODEL SATUAN PELAJARAN) INDRA FAUZI 031 008 043 Abstract Teaching methods in the bunk in the form of learning plan for the material presented to be targeted and easily understood by learners to facilitate the delivery of material. Often found on the ground that the master teacher of a subject matter well but can not implement learning activities well. It happened because these activities are not based on specific learning model so that the results obtained by students studying low. There are several models of learning is on offer in the learning of several experts. As ROPERS model and model lesson units in the offer by the experts so as to implement the learning process well. In writing this article is intended for writers to understand about planning model preparation to teach mainly ROPERS model and the model units of learning. In writing this article using theory study where the authors obtain data based on theoretical studies from

EVOLUSI MAKHLUK HIDUP “KENAPA ULAR TIDAK MEMILIKI KAKI”

Indra F Sabban 14/372574/PBI/1279 A. Pendahuluan Reptil (binatang melata) adalah sebuah kelompok hewan vertebrata yang berdarah dingin dan memiliki sisik yang menutupi tubuhnya. Reptilia adalah tetrapoda (hewan dengan empat tungkai) dan menelurkan telur yang embrionya diselubungi oleh membran amniotik. Ular merupakan salah satu reptil yang paling sukses berkembang di dunia. Hal ini dibuktikan dengan keberadaannya sampai saat ini sebagai salah satu makhluk hidup yang mampu bertahan dengan kondisi lingkungannya sehingga mampu melestarikan keturunannya dalam jumlah yang melimpah. Ular adalah reptil yang tak berkaki dan bertubuh panjang. Akan tetapi, apabila dijumpai kasus-kasus kadal tak berkaki (misalnya Ophisaurus spp.) karakter ini menjadi kabur dan tidak dapat dijadikan pegangan. Oleh sebab itu, para ilmuwan berusaha meneliti terkait dengan asal usul ular, cara berjalan yang khas, habitat awal, terjadinya evolusi serta bentuk pertahanan dirinya untuk menjaga kelangsungan hidup