Skip to main content

PROPOSAL dan PERMOHONAN DONASI





PROPOSAL dan PERMOHONAN DONASI
Kegiatan BALAP SEPEDA
ZLACKGHANT




PENGURUS ZLACKGHANT
KELURAHAN MAKASAR BARAT
LINGKUNGAN MALAYU CIM


LATAR BELAKANG

Generasi muda  merupakan generasi yang sangat rentang terhadap segala macam bentuk bentuk keacuan terhadap lingkungan dalam bermasyarakat.  Jadi dalam implementasi Mereka terhadap hal-hal ini sangat mudah dipengaruhi oleh ketidakacuan ini. Akhirnya menimbulkan matinya kreatifitas positif generasi muda ini. Saat ini kreatifitas generasi muda sudah tidak terlihat lagi. hal ini bisa di sebabkan
Oleh pergaulan bebas dan ketidak ingin tahuan untuk mengasah kreatifitas mereka. Akhirnya pada saat ini banyak para generasi muda ini melakukan hal-hal yang tidak sesuai dengan topoksi kelakuan mereka. Jadi jangan rentang kalu tiap saat banyak generasi  muda ini terjaring oleh pihak penegak hukum.
Padahal generasi inofatif serta ide kreatif merupakan kekuatan dari generasi muda tersebut dan akan lebih terarah lagi apabila diiringi dalam kegiatan yang positif bagi generasi  muda tersebut dan masyarakat di sekitarnya.  Jadi atas kesadaran itulah kami selaku bagian dari generasi muda tersebut dan masyarakat sekitarnya. atas kesadaran itulah kami selaku bagian dari generasi  muda tersebut ingin sedikit meluangkan ide kreatif  kami untuk melakukan sebuah kegiatan positif yaitu kegiatan balap sepeda.
Dengan dasar pemikiran itulah sehingga kegiatan yang realistic perlu di optimalkan melalui berbagai macam kerja sama yang harmonis.

TUJUAN KEGIATAN
·         Merangsang kreatifitas generasi muda
·         Menciptakan konsistensi dan optimisme generasi muda terhadap kegiatan – kegiatan positif
·         Menciptakan tali silaturahmi antara generasi muda
·         Menciptakan semangat jiwa generasi muda dalam berkompetisi





                             
ANGGARAN BIAYA
Dalam kegiaatan ini anggaran yang dibutuhkan sebesar 2.500.000 untuk dipakai dalam biaya pendaftaran dan biyaya konsumsi kami.

PENUTUP

Demikian propasal kegiatan balap sepeda ini kami sampaikan semoga dapat dipelajari dan menjadi bahan pertimbangan, besar harapan kami kepada semua pihak dalam memberikan bantuan dan partisipasi aktifitasnya.
Semoga apa yang direncanakan dan direalisasikan senantiasa mendapat ridho dari ALLAH SWT. amin


Lampiran 1.

DAFTAR DONATUR/DONASI

No.
Tanggal
Nama Donatur
Jumlah Donasi













































































































































Terimakasih sudah berkunjung ke blog gue, semoga bermanfaat. Jangan lupa untuk share FB, twitter, G+ atau media sosial lainnya dan bisa juga sebar lewat mulut ke mulut. Like juga Fanpage dan follow twitter gue.

Comments

Popular posts from this blog

LEMBAR KERJA SISWA PRAKTIKUM OSMOSIS DAN DIFUSI

LEMBAR KERJA SISWA        I.             Judul                                        : pengamatan pengangkutan bahan pada tumbuhan melalui   osmosis     II.             Mata Pelajaran                         : biologi   III.             Kelas/Semester                         : xi/ganjil   IV.             Waktu                                      : 40 x 2 menit     V.             Petujuk Belajar                         : ·          Baca literature yang berhubungan dengan transport pada membrane ( difusi, osmosis, transport aktif, endositosis, eksositosis) ·          Baca cermat sebelum anda melakukan percobaan ·          Lakukan percobaan menurut langkah-langkah yang telah disajikan   VI.             Kopetensi yang ingin dicapai: Membandingkan mekanisme transport pada membrane ( difusi, osmosis, transport aktif, endositosis, eksositosis). VII.             Indikator                                  : Memahami proses osmosis dalam pengangkutan

MODEL PERSIAPAN MENGAJAR (MODEL ROPERS DAN MODEL SATUAN PELAJARAN)

MODEL PERSIAPAN MENGAJAR (MODEL ROPERS DAN MODEL SATUAN PELAJARAN) INDRA FAUZI 031 008 043 Abstract Teaching methods in the bunk in the form of learning plan for the material presented to be targeted and easily understood by learners to facilitate the delivery of material. Often found on the ground that the master teacher of a subject matter well but can not implement learning activities well. It happened because these activities are not based on specific learning model so that the results obtained by students studying low. There are several models of learning is on offer in the learning of several experts. As ROPERS model and model lesson units in the offer by the experts so as to implement the learning process well. In writing this article is intended for writers to understand about planning model preparation to teach mainly ROPERS model and the model units of learning. In writing this article using theory study where the authors obtain data based on theoretical studies from

EVOLUSI MAKHLUK HIDUP “KENAPA ULAR TIDAK MEMILIKI KAKI”

Indra F Sabban 14/372574/PBI/1279 A. Pendahuluan Reptil (binatang melata) adalah sebuah kelompok hewan vertebrata yang berdarah dingin dan memiliki sisik yang menutupi tubuhnya. Reptilia adalah tetrapoda (hewan dengan empat tungkai) dan menelurkan telur yang embrionya diselubungi oleh membran amniotik. Ular merupakan salah satu reptil yang paling sukses berkembang di dunia. Hal ini dibuktikan dengan keberadaannya sampai saat ini sebagai salah satu makhluk hidup yang mampu bertahan dengan kondisi lingkungannya sehingga mampu melestarikan keturunannya dalam jumlah yang melimpah. Ular adalah reptil yang tak berkaki dan bertubuh panjang. Akan tetapi, apabila dijumpai kasus-kasus kadal tak berkaki (misalnya Ophisaurus spp.) karakter ini menjadi kabur dan tidak dapat dijadikan pegangan. Oleh sebab itu, para ilmuwan berusaha meneliti terkait dengan asal usul ular, cara berjalan yang khas, habitat awal, terjadinya evolusi serta bentuk pertahanan dirinya untuk menjaga kelangsungan hidup