Skip to main content

Cinta Ibu bukan hanya dihari ibu

Hai, teman2 sekalian hari ini gue mau bercerita soal ibu gue yang sangat tegar seperti seorang ratu. Jika ditanya apa aku sayang ibu ku, maka aku akan menjawab dengan lantang iya dong, aku sangat menyayangi ibu aku. Tak ada wanita didunia ini yang bisa menyanyingi ibu aku, pokoknya ibu aku the best deh... Yahh dimulai saat dia melahirkan ku, saat dia membesarkan ku, walau dengan sedikit militer, tapi setidaknya itu berhasil mendidik anak yang begitu baik,, dengan cara begitu aku bisa menjadi yang seperti sekarang ini. Kalau ditanya apa yang akan kau berikan kepada ibu ku, maka aku akan menjawab nyawaku, yahh tak ada yang lebih berharga didunia ini kecuali beliau, tapi kecintaan ku ini yang utama adalah pada Allah SWT, yah yang telah memberikan ku kehidupan.

Balik lagi, sekarang gue gak mau curhat tentang itu tapi gue hanya mau menanyakan bahwa apakah rasa sayang mu terhadap ibu mu hanya ada pada hari ini saja, hmm bagi ku rasa cinta ku pada ibu itu dicurahkan dengan keberhasilan kita, jadi aku akan tetap berusaha tetap menjadi yang terbaik untuk membahagiakan ibu ku, karena tak ada yang lebih membahagiakan dengan melihat anaknya berhasil. Jadi dari lubuk hari ku, Aku ingin mengatakan bahwa aku sayang ibu. Sekarang dan selamanya

Comments

Popular posts from this blog

LEMBAR KERJA SISWA PRAKTIKUM OSMOSIS DAN DIFUSI

LEMBAR KERJA SISWA        I.             Judul                                        : pengamatan pengangkutan bahan pada tumbuhan melalui   osmosis     II.             Mata Pelajaran                         : biologi   III.             Kelas/Semester                         : xi/ganjil   IV.             Waktu                                      : 40 x 2 menit     V.             Petujuk Belajar                         : ·          Baca literature yang berhubungan dengan transport pada membrane ( difusi, osmosis, transport aktif, endositosis, eksositosis) ·          Baca cermat sebelum anda melakukan percobaan ·          Lakukan percobaan menurut langkah-langkah yang telah disajikan   VI.             Kopetensi yang ingin dicapai: Membandingkan mekanisme transport pada membrane ( difusi, osmosis, transport aktif, endositosis, eksositosis). VII.             Indikator                                  : Memahami proses osmosis dalam pengangkutan

MODEL PERSIAPAN MENGAJAR (MODEL ROPERS DAN MODEL SATUAN PELAJARAN)

MODEL PERSIAPAN MENGAJAR (MODEL ROPERS DAN MODEL SATUAN PELAJARAN) INDRA FAUZI 031 008 043 Abstract Teaching methods in the bunk in the form of learning plan for the material presented to be targeted and easily understood by learners to facilitate the delivery of material. Often found on the ground that the master teacher of a subject matter well but can not implement learning activities well. It happened because these activities are not based on specific learning model so that the results obtained by students studying low. There are several models of learning is on offer in the learning of several experts. As ROPERS model and model lesson units in the offer by the experts so as to implement the learning process well. In writing this article is intended for writers to understand about planning model preparation to teach mainly ROPERS model and the model units of learning. In writing this article using theory study where the authors obtain data based on theoretical studies from

EVOLUSI MAKHLUK HIDUP “KENAPA ULAR TIDAK MEMILIKI KAKI”

Indra F Sabban 14/372574/PBI/1279 A. Pendahuluan Reptil (binatang melata) adalah sebuah kelompok hewan vertebrata yang berdarah dingin dan memiliki sisik yang menutupi tubuhnya. Reptilia adalah tetrapoda (hewan dengan empat tungkai) dan menelurkan telur yang embrionya diselubungi oleh membran amniotik. Ular merupakan salah satu reptil yang paling sukses berkembang di dunia. Hal ini dibuktikan dengan keberadaannya sampai saat ini sebagai salah satu makhluk hidup yang mampu bertahan dengan kondisi lingkungannya sehingga mampu melestarikan keturunannya dalam jumlah yang melimpah. Ular adalah reptil yang tak berkaki dan bertubuh panjang. Akan tetapi, apabila dijumpai kasus-kasus kadal tak berkaki (misalnya Ophisaurus spp.) karakter ini menjadi kabur dan tidak dapat dijadikan pegangan. Oleh sebab itu, para ilmuwan berusaha meneliti terkait dengan asal usul ular, cara berjalan yang khas, habitat awal, terjadinya evolusi serta bentuk pertahanan dirinya untuk menjaga kelangsungan hidup